Tips Melangsingkan Tubuh Dengan Aman Dan Sehat

Selasa, 15 September 2015
Tips Melangsingkan Tubuh Dengan Aman Dan Sehat. Untuk melangsingkan tubuh Anda perlu membakar lemak di semua bagian tubuh Anda, mulai dari lengan, perut, paha, dan bagian tubuh lainnya. Salah satu cara yang tidak boleh dilewatkan yakni dengan olahraga, jadi banyak sekali cara yang di lakukan orang untuk mendapatkannya salah satunya dengan diet yang alami. 

Tips Cara Melangsingkan Tubuh Dalam Waktu 1 Minggu


  1. Pada saat sarapan kalau bisa pilih menu makanan yang tinggi seratnya ditambah minuman jus jeruk
  2. Kalau suka minum teh, mendingan minum teh hijau setiap hari dimana dapat membantu membakar sekitar 70 kalori lebih dalam sehari
  3. Cara Melangsingkan Tubuh Dalam Waktu 1 MingguKalau suka minum susu, sebaiknya jangan pilih yang fullcream. Silahkan konsumsi minuman susu yang rendah lemak
  4. Perbanyak minum air putih. Banyak orang tidak bisa membedakan rasa lapar dan haus. Saat mengira merasa lapar (padahal, sebenarnya haus), Anda akan mengkonsumsi makanan (yang sebetulnya tidak perlu Anda konsumsi) lalu, bagaimana cara membedakannya? Minum segelas air dan tunggu hingga 10 menit untuk mengetahui apakah Anda masih lapar. Jika ya, berarti Anda memang lapar.
  5. Makan dengan cara perlahan. Mengapa orang Amerika lebih rentan terkena obesitas daripada orang Prancis? jawabannya, bukan saja karena porsi makan orang Amerika lebih banyak, tetapi juga karena orang Prancis sangat menikmati makanan mereka dalam setiap kunyahan, sehingga cenderung makan secara perlahan. Hal ini menyebabkan perut akan lebih cepal terasa kenyang yang pada akhirnya turut membantu menekan selera dan porsi makan. Bagi Anda yang belum terbiasa, coba trik ini: letakkan sendok atau garpu saat Anda sedang mengunyah, minum air mineral setiap selesai mengunyah, dan kunyah makanan beberapa kali sebelum menelannya.
  6. Gunakan piring yang lebih kecil. Kebiasaan di negara kita adalah menghabiskan makanan yang tersaji di piring, berapa pun jumlah kalori makanan dan ukuran piring tersebut. Untuk menyiasatinya, gunakan piring yang berukuran lebih kecil. Anda akan merasa kenyang dengan makan lebih sedikit.
  7. Batasi karbohidrat. Makanan tinggi protein, misalnya ikan, merupakan pilihan makan malam terbaik untuk mengkontrol bobot tubuh. Ini karena protein membuat Anda kenyang lebih lama. Jika Anda ingin mengkonsumsi karbohidrat, hindari yang sederhana, karena lebih cenderung disimpan sebagai lemak ketimbang digunakan sebagai energi.
Selain dengan olahraga Anda juga perlu memperhatikan asupan makanan, pastikan Anda menghindari makanan yang mengandung lemak jenuh. Lalu apa saja cara melangsingkan tubuh secara alami dan cepat tersebut?
  • Lakukan diet sehat
Ini cara pertama yang dapat Anda coba terapkan. Diet merupakan cara yang cukup populer untuk mendapatkan tubuh langsing serta berat badan ideal. Anda dapat mencari informasi seputar tips diet sehat di internet dan cobalah untuk menerapkannya.
  • Bakar lemak dalam tubuh Anda
Tumpukan lemak dalam tubuh merupakan musuh utama jika Anda ingin mempunyai tubuh langsing. Tumpukan lemak dalam tubuh dapat terjadi di lengan, paha, perut, betis, dan bagian tubuh lainnya. Lakukan olahraga rutin untuk membakar lemak tersebut.
  • Olahraga
Cara ini cukup efektif apabila dilakukan secara rutin. Beberapa olahraga yang dapat melangsingkan tubuh diantaranya yakni senam aerobik, bersepeda, berenang, jogging, zumba, hula hoop, ngedance alias menari, dan masih banyak lagi. Membakar lemak dan kalori juga dapat Anda lakukan dengan kegiatan sehari-hari seperti membersihkan rumah dan lain sebagainya.
  • Konsumsi buah dan sayuran
 Buah serta sayuran biasanya masuk dalam menu diet sehat karena mengandung berbagai vitamin serta nutrisi. Makanan jenis ini juga mengandung serta yang dapat memperlancar proses pencernaan Anda. Cobalah untuk memasukkan buah dan sayuran kedalam menu sehari-hari.
  • Konsumsi makanan pelangsing
 Ada banyak makanan yang dapat melangsingkan tubuh, cobalah untuk mengonsumsinya. Beberapa makanan tersebut diantaranya yakni nasi merah, green tea, ikan salmon, buah beri, kurma, jeruk nipis, dan masih banyak lagi.
  • Perbanyak konsumsi air minum
Air putih bermanfaat untuk melancarkan metabolisme tubuh serta menetralisir racun dalam tubuh. Saat Anda diet sangat disarankan untuk mengonsumsi air putih karena dapat mempermudah pembakaran kalori dan lemak dalam tubuh Anda.

  • Hindari makanan berlemak
Makanan yang diolah dengan cara digoreng dapat meningkatkan kandungan lemak. Apabila Anda sedang diet dan ingin melangsingkan tubuh pastikan menghindari makanan yang digoreng. Anda dapat menggantinya dengan makanan yang dipepes, direbus, dipanggang, ataupun dikukus karena lebih sehat.

Rekomendasi :
Jika anda berminat untuk menurunkan berat bandan anda dengan aman dan cepat dan tanpa kawatir efek samping kami punya solusinya. Yaitu dengan menggunakan obat pelangsing herbal dari Green Word Indonesia dengan Nama Slimming Capsule Yang merupakan produk 100% herbal dan tanpa bahan kimia. Slimming Capsule Bermanfaat untuk : Menurunkan Berat Badan / melangsingkan badan dengan cepat dan tanpa efek samping. Slimming Capsule Juga Sudah Terdaftar di BPOM sehingga produk ini aman untuk di konsumsi. Info Lengkap Klik Slimming Capsule 

 Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Bisa Hubungi Kami :
            Tlp/Sms : 0812.2442.9800
            PIN BB :2A98D7E6
            Kami Siap Layani Anda
            Dapatkan Pelayanan Terbaik Kami, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar