Obat Toxoplasma Saat Hamil

Senin, 14 Maret 2016
Solusi Obat toxoplasma Saat Hamil yang paling aman dan tidak menganggu kehamilan kami sarankan anda untuk menggunakan obat herbal Qnc jelly gamat, yang di percaya mempu mengatasi virus toxoplasma saat hamil dengan aman.
Sekilas Tentang Infeksi Toxoplasma
Infeks memang bisa fatal bagi janin. Cek lingkungan Anda.
Toxoplasma gondii adalah parasit yang menumpang hidup pada hewan “induk semang” seperti kucing, anjing, kelinci, kambing, atau babi.

Anda mungkin saja terinfeksi parasit ini jika berjalan tanpa alas kaki di permukaan tanah yang kebetulan tercemar parasit tersebut. Begitu juga bila Anda mengonsumsi daging yang kurang sempurna pematangannya, atau sayuran dan buah-buahan mentah tanpa dicuci bersih.

Penyebaran Infeksi ToxoplasmaHampir setengah dari penyebab infeksi toxoplasma disebabkan karena kebiasaan mengonsumsi daging mentah atau setengah matang. Namun Ibu juga dapat terinfeksi dari makanan yang terkontaminasi dan belum dibersihkan, minum air dengan kontaminasi parasit toksoplasma, atau menyentuh tanah, kotoran kucing, atau daging yang sudah terkontaminasi kemudian menyentuh mata, hidung atau mulut.

Parasit toxoplasma tidak dapat ditularkan dari manusia ke manusia, kecuali penularan dari Ibu kepada janin yang sedang dikandungnya, atau dari transfusi darah dan organ tubuh yang terinfeksi parasit i
Dampak. Risiko terjadinya kelainan berat pada janin lebih besar bila terinfeksi di trimester pertama dan kedua.  Namun, kemungkinan tertular di trimester ini lebih rendah dibanding di trimester akhir.
Bila terinfeksi, janin mengadapi risiko seperti:
  • Kelainan sistemik, seperti kuning, pembesaran hati dan limpa, juga pendarahan.
  • Kelainan saraf mata.
  • Gangguan fungsi saraf pusat (gangguan kecerdasan dan keterlamabatn bicara).
  • Cacat bawaan, seperti pembesaran kepala (hydrocephalus).
  • Keguguran.
Gejala
Penderita mengalami demam, sakit kepala, badan lemah, pembengkakan kelenjar getah bening, penghlihatan terganggu, disorientasi, gemetar, kejang, bahkan perubahan kepribadian.

Obat Toxoplasma Saat Hamil
Mengingat resikonya yang besar pada ibu hamil dan janin, dokter akan memberikan obat khusus untuk menyembuhkan parasit dan mencegah ifeksi toxoplasma aktif atau bertambah parah. salah satu yang disarankan para dokter yaitu menggunakan obat herbal Qnc Jelly gamat yang terbuat dari teripang laut berikut khasiatnya.




Khasiat Teripang Qnc Jelly gamat

Teripang laut mempunyai kandungan gizi lengkap, antara lain: Protein, 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Di dalam teripang laut terkandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain itu, teripang laut merupakan antiseptik alamiah inilah yang sangat bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi toxplasma berkembang ke dalam tubuh.

Bukan hanya itu, jelly gamat Qnc bukan hanya bisa di gunakan sebagai obat dan pengobatan saja namun jelly gamat Sea-Cucumber ini pun dapat di jadikan sebagai supelemen untuk menjaga kesehatan termasuk menjaga kesehatan pada IBU HAMIL dan jeninnya.  Di dalam jelly gamat banyak tersimpan kandungan yang memiliki manfaat kesehatan untuk ibu hamil. 
 
Terutama pada ibu hamil yang sering atau sedang mengalami maslah kesehatan, Masalah ynag sering di alami leh para ibu hamil di antarnya :
Jadi selain bisa mengatasi dan mencegah toxoplasma anda juga bisa mencegah maslah lainya yang sudah di jelaskan di atas. Jadi SEGERA Lah !!  Untuk info pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti contoh di bawah ini :

JGT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
JGT: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
PIN BB : 2B489FF8

*Ingat!! Cantumkan JGT dalam setiap pesanan Anda," Tidak mencantumkan Kode Pemesanan Tidak Di proses".
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Info lengkap Hub. 0812 2442 9800, BUKA SETIAP HARI 24jam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar