Obat Lambung Bolong

Kamis, 03 Maret 2016
Solusi obat lambung bolong dengan menggunakan ektrak teripang laut QnC Jelly Gamat merupakan tidakan tepat, aman dan sembuh tanpa menimbulkan efek samping. 

Sekilas Tentang Lambung Bolong 
Lambung bolong (bocor), Bocornya lambung atau dalam ilmu kesehatan disebut sebagai Perforasi Gaster ini tentunya sangat membahayakan. Cairan dalam lambung yang bersifat asam akan mengganggu dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ dalam perut lain yang sifatnya suci hama. Didalam rongga perut itu terdapat usus halus, usus besar, pancreas, limpa dan organ penting lainnya. Dan mereka (organ dalam perut tersebut) diliputi oleh cairan mucus yang bersih dan steril. Sehingga ketika lambung bocor, udara akan memenuhi rongga perut dan cairan lambung akan membuat rongga perut tidak steril lagi. Gejala lambung bocor di antaranya : nyeri perut mendadak dan sangat hebat dirasakan diperut bagian atas (ulu hati, mirip gejala penyakit Maag), wajah pucat, keringat dingin, napas pendek-pendek, demam dan muntah-muntah.

Penyabab
Penyebab utama dari bocornya lambung yaitu karena terdapat luka pada lambung sehingga menyebabkan cairan yang bersifat asam yang ada di dalam lambung dapat mengganggu dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ dalam perut lain yang sifatnya suci hama. Didalam rongga perut itu terdapat usus halus, usus besar, pancreas, limpa dan organ penting lainnya. Dan organ dalam perut tersebut diliputi oleh cairan mucus yang bersih dan steril. Sehingga ketika lambung bocor, udara akan memenuhi rongga perut dan cairan lambung akan membuat rongga perut tidak steril lagi. 
" Atasi segera lambung bolong anda dengan
QnC Jelly Gamat "
Obat Lambung Bolong
Info obat lambung bolong yang paling tepat dan aman anda bisa menggunakan obat herbal Qnc Jelly Gamat yang terbuat dari ektrak teripang lautb yang bisa mencegah dan mengatai lambung bolong anda dengan cepat dan aman.
Seperti kandungan kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung/ lambung bocor, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. Selain itu obat lambung bocor dari  jelly gamat gold g mampu mencegah terjadinya kanker lambung sebagai gejala lanjutan dari penyakit asam lambung.

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu menurangi rasa nyeri persendian (arthritis), diabetes mellitus dan hipertensi, mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, serta sebagai obat lambung bocor (maag) yang sangat efektif, aman tanpa efek samping.

Hal Itu telah dibuktikan pada penelitian Ridzwan Hasyim dari departemen ilmu biokimia, universitas kebangsaan malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung. Kemampuan penutupan luka lambung. Oleh karena itu Jelly Gamat Gold G merupakan solusi terbaik dan tepat  untuk dijadikan obat lambung bolong ampuh.

jadi dalam kandungan yang di jelaskan di atas bahwa teripang laut ini mempu mengatasi lambung bolong anda dengan cepat dan aman. Untuk anda yang berminat memesan produk yang kami tawarkan, Anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini : 

Contoh Format Pemesanan : 
JGT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
JGT: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
PIN BB : 2B489FF8

*Ingat!! Cantumkan JGT dalam setiap pesanan Anda," Tidak mencantumkan Kode Pemesanan Tidak Di proses".
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Info lengkap anda bisa Hub. 0812 2442 9800 Atau PIN BB. 2B489FF8
 
Artikel Terkait : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar