Obat Asam Urat

Selasa, 22 Maret 2016
Info obat asam urat, dalam kesempatan kali ini kami akan membahas pengertian penyabab dan gejala penyakit asam urat di bahas secara tuntas di sini. info lengkap Hub Admin kami . Tlp/ Sms : 0812 2442 9800.
Sekilas Tentang Asam Urat 
Apakah Anda tiba-tiba pernah merasakan rasa sakit yang sangat mengganggu pada bagian sendi, terutama sendi jempol kaki disertai dengan bengkak kemerahan? Jika pernah mungkin Anda menderita penyakit asam urat atau nama lainnya adalah penyakit pirai atau gout. Penyakit ini merupakan sejenis radang sendi yang disebabkan oleh pengkristalan natrium urat di dalam atau di sekitar sendi. Penyakit asam urat hanyalah salah satu dari dua ratus lebih bentuk penyakit radang sendi yang berbeda-beda.

Penyebab munculnya penyakit asam urat
Penyebab penyakit asam urat adalah tingginya kadar asam urat. Asam urat merupakan limbah yang terbentuk dari pemecahan zat purin yang ada di dalam sel-sel tubuh. Setiap harinya, asam ini dibuang dari tubuh kita melalui ginjal. Jika asam urat yang dibuang dari tubuh jauh lebih sedikit dari jumlah produksinya, maka sisanya akan menumpuk di dalam dan sekitar sendi dalam bentuk kristal-kristal tajam natrium urat. Pembentukan dan penumpukan kristal-kristal tersebut bisa berlangsung selama bertahun-tahun tanpa kita sadari.
  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Umur dan jenis kelamin. Penyakit asam urat cenderung dialami mereka yang berusia lebih tua dan kaum pria.
  • Sering mengonsumsi makanan yang banyak mengandung purin seperti otak, hati, ginjal, kaldu, jantung, ikan makarel, ikan sarden, dan kerang-kerangan.
  • Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras seperti spirit atau bir.
  • Memiliki hipertensi atau diabetes.
  • Memiliki masalah pada ginjal yang dapat mengganggu pembuangan asam urat.
  • Memiliki keluarga dengan riwayat penyakit ini.
Gejala Penyakit Asam Urat :
  • Rasa nyeri umumnya timbul di malam hari dan pagi hari dan terjadi berulang kali.
  • Beberapa sendi yang sering mengalami masalah ini adalah jari kaki, sendi jari tangan, sendi dengkul, tumit, sendi pergelangan tangan dan sendi siku.
  • Biasanya sendi akan terasa nyeri, sedikitnya gilu, linu, sedikit kesemutan bahkan kadang sampai membengkak dan mengeluarkan warna kemerahan ( atau disebut sebagai kaki meradang ).
Obat Asam Urat 
Solusi obat asam urat yang paling tepat anda bisa menggunakan ektrak teripang laut dari Qnc jelly gamat, yang merupakan obat herbal khusus untuk penyakit radang sendi atau asam urat anda dengan aman dan ampuh.
Manfaat teripang Qnc jelly gamat untuk penyakit asam urat : Salah  satu    hasil  laut  yang  mempunyai  nilai  ekonomis  penting  adalah  teripang  atau disebut  juga  dengan sea  cucumber, teat  fish  dan  ginseng  laut.  Beberapa  faktor  penting  yang menyebabkan secara ekonomi teripang memiliki nilai penting yaitu sebagai sumber biofarmaka potensial dari hasil laut dan sebagai makanan kesehatan  yaitu bahan baku Qnc jelly gamat sebagi obat herbal berbagi jenis penyakit.

Teripang  dapat  menyembuhkan  berbagai  penyakit,  terutama  kemampuannya  dalam regenerasi  sel  dan inila  menjadi  alasan  utama  teripang  dipakai  menyembuhkan  berbagai penyakit. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan kandungan nutrisi. Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan yang sangat baik untuk perbaikan  sel tubuh manusia.  Hasil penelitian menunjukkan teripang mengandung 86% protein dimana proteinnya mudah diuraikan 111Seminar Nasional Perikanan dan Kelautan FAPERIKA UR 2011 oleh  enzim  pepsin.  Dari jumlah  itu  sekitar  80%  berupa  kolagen.  Itu  sebagai  pengikat  jaringan dalam pertumbuhan tulang dan  kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen  kalsium saja tidak cukup,  lantaran  tulang  terdiri  dari  kalsium  fosfat  dan  kolagen  sebagai  pengisi.  Tanpa  kolagen tulang  menjadi  rapuh  dan  mudah  pecah  bak  kaca.  Sebaliknya  bila  tanpa  kalsium,  tulang  akan kenyal seperti karet.

Kandungan lain adalah mucopolusacharida (MPS) populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). Dalambentuk kondroitin sulfat memulihkan penyakit-penyakit sendi dan membangun kembali  tulang  rawan.  GAGs  dapat  juga  menghilangkan  linu  sendi  akibat  duduk  terlalu  lama. Cara   kerjanya   dengan   merangsang   tubuh   mensekresikan   cairan  synovial   untuk   lubrikasi persendian.  MPS  bersama  GAGs  memberikan  efek  lendir  pada  dinding  sel,  oleh  karena  itu teripang    berfungsi    sebagai    antithrombogenik    untuk    mencegah    penggumpalan    melalui pengenceran darah. 

Dengan seiring jaman kini telah hadir obat herbal Qnc jelly gamat yang terbuat dari teripang laut yang memanfaatkan teripang dan khasiat kandungan teripang untuk mengobati berbagi jenis penyakit salahsatunya penyakit asam urat. 
Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

Untuk info pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini :
JGT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
JGT: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
PIN BB : 2B489FF8

*Ingat!! Cantumkan JGT dalam setiap pesanan Anda," Tidak mencantumkan Kode Pemesanan Tidak Di proses".
Barang Samapi Baru Transfer Pembayaran !!!
Buka Setiap Hari 24jam ( tanggal merah tetap buka )
 Posted By. Obat Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar