Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi

Kamis, 10 Maret 2016
Solusi Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak terbukti amana dan ampu mengatasi penykit batu empedu anda dengan cepat dan aman.

Penyabab Batu Empedu 
Penyebab utama munculnya batu empedu diduga akibat adanya ketidakseimbangan antara kolesterol dan senyawa kimia dalam cairan empedu. Serpihan kristal yang terbentuk akan berkembang menjadi batu dan biasanya dalam waktu bertahun-tahun.

Ukuran batu empedu yang terbentuk juga bermacam-macam. Ada yang sekecil butir pasir dan ada yang sebesar bola pingpong. Begitu juga dengan jumlahnya. Ada orang yang hanya memiliki satu buah batu dan ada yang lebih.

Kemungkinan munculnya batu empedu berbeda-beda pada tiap orang. Secara spesifik, wanita berisiko dua kali lebih tinggi dibandingkan pria. Terutama wanita yang pernah hamil, mengonsumsi pil KB, atau menjalani terapi hormon berdosis tinggi.

Berikut ini adalah faktor-faktor lain yang meningkatkan risiko untuk mengidap batu empedu :
  • Berusia di atas 40 tahun.
  • Sedang hamil.
  • Memiliki anggota keluarga dengan penyakit yang sama.
  • Sering mengonsumsi makanan berlemak atau berkolesterol tinggi.
  • Kekurangan serat dalam pola makan.
  • Penderita diabetes.
  • Kelebihan berat badan atau mengalami obesitas.
  • Penderita sirosis.
  • Penderita gangguan pencernaan, misalnya penyakit Crohn dan sindrom iritasi usus.
  • Orang yang menggunakan ceftriaxone, yaitu antibiotik yang dapat digunakan untuk mengobati pneumonia, meningitis, dan gonore.
  • Orang yang mengalami penurunan berat badan secara drastis.
Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi
Info Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi kami sarankan dengan menggunakan obat herbal ace maxs yang di percaya mampu mengatasi penyakit batu empedu anda dengan cepat dan aman.

Fungsi dari Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi efektif dan aman untuk batu empedu ini adalah menghancurkan atau memcahkan timbunan kristalan batu empedu pada saluran empedu dan kantung empedu lalu butiran dari hasil pemecahan tersebut mengalir atau di buang bersama urine atau air kencing. fungsi tersebut berasal dari kedua bahan-bahan ace maxs yaitu kulit manggis yang mengandung xanthones senyawa antioksidan yang bekerja menjelajah seluruh tubuh mengatasi berbagai macam penyumbatan secara alami, serta di dukung oleh senyawa acetogenins pada daun buah sirsak yang mematikan sel jahat pada tubuh tanpa mengganggu sel yang sehat.

Ace Maxs memiliki antioksidan tinggi berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antiradang empedu. Proses Penghancuran Batu Empedu ini akan mengeluarkan kristal batu empedu melalui urine, sehingga memberesihkan atau menguras endapan empedu yang mengakibatkan terjadinya batu kristal empedu.

Senyawa aktif dalam ekstrak kulit buah manggis hingga saat ini telah banyak membantu yang mempunyai masalah dengan kesehatannya. bukan hanya penyakit batu empedu yang dapat di sembuhkan oleh zat xanthone dalam kulit manggis akan tetapi berbagai jenis penyakit berbahaya lainnya juga.

Kebanyakan Orang Mengetahui Bahwa daun sirsak hanya mampu mengobati penyakit kanker, ternyata pada kenyataannya tidak demikian. karena di dalam daun sirsak tidak hanya mengandung senyawa acetogenins yang efektif menghancurkan kanker akan tetapi mengandung senyawa senyawa lainnya seperti annocatin, annocatalin, annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine dan masih banyak lagi Dengan Demikian Kandungan Alami Tersebut Sangat Efektif Untuk Obat Penghancur Batu empedu Tanpa operasi.

Sudah tidak di ragukan lagi untuk khasiat ace maxs untuk Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Tanpa Operasi, Untuk info pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperi di bawah ini  : 

AMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
AMX: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
PIN BB : 2B489FF8

*Ingat!! Cantumkan AMX dalam setiap pesanan Anda," Tidak mencantumkan Kode Pemesanan Tidak Di proses".
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Info lengkap bisa Hub. 0812 2442 9800 Atau PIN BB. 2B489FF8

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar