Obat Bintitan Pada Mata

Senin, 11 Januari 2016
Solusi untuk obat bintitan pada mata anda bisa menggunakan obat herbal green world yang bisa mengatasi bintitian pada mata dengan aman dan terjamin.

Sekilas Tentang Bintitian Pada Mata
Bintitan adalah kondisi ketika bintil menyakitkan yang berbentuk seperti jerawat atau bisul tumbuh di tepi kelopak mata. Sebagian besar bintitan hanya muncul pada salah satu mata. Kondisi ini juga umumnya tidak berdampak buruk pada kemampuan penglihatan pengidap.

Bintitan biasanya terjadi di kelopak mata bagian luar, tapi terkadang juga bisa muncul di bagian dalam. Bintil yang tumbuh di bagian dalam lebih menyakitkan daripada yang tumbuh di luar.

Penyebab Bintitan

Penyebab utama bintitan adalah bakteri stafilokokus. Bakteri ini biasanya hidup pada kulit manusia tanpa menyebabkan penyakit. Tetapi risiko bintitan akan meningkat jika kita menyentuh mata dengan tangan yang kotor. Contoh infeksi akibat bakteri yang dapat memicu bintitan adalah infeksi yang terjadi pada akar bulu mata, kelenjar minyak, dan kelenjar keringat.

Di samping bakteri, peradangan pada kelopak mata atau blefaritis juga dapat memicu terjadinya bintitan. Terutama jika Anda mengidap blefaritis jangka panjang. Kondisi ini dapat disebabkan oleh infeksi bakteri atau komplikasi akibat penyakit kulit rosaseae.

Obat Bintitan Pada Mata 
Solusi untuk info penyabab bintitian pada mata anda bisa mengahnya dengan menggunakan Eye Care Softgel.

Info obat bintitan dan bisa menggunakan eye care softgel yang di percaya mampu sekaligus bisa mengatasi mata bermasalah anda dengan aman dan tanpa efek samping.

Bahan-buahan pembuatan eye care sotfgel :
  • Ekstrak blueberry 35%,
  • Eyebright 25%,
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%,
  • Lutein 5%,
  • Riboflavin 3%,
  • Taurine 3%,
  • Ekstrak biji anggur 10%,
  • VA 1%, Zinc 3%.
Khasiat bahan-bahan Eye Care Sotfgel untuk mengatasi gangguan pada mata :
  1. Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  2. Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  3. Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  4. Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  5. Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  6. Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
  7. Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.

Untuk info cara pemesanan Eye Care Sotfgel  dengan aman dan mapuh, Untuk info pemesanan bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini : 

ECJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ECJ: 2 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

* Ingat !! Cantumkan ECJ dalam setiap pesanan Anda," Tidak mencantumkan Kode Pemesanan Tidak Di proses".

Info Pemesanan yang lebih lengkap bisa langsung 
Hub.. 0812 2442 9800

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar