Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Selangkangan

Minggu, 03 Januari 2016
Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Selangkangan, Ada beberapa cara menghilangkan flek hitam di selangkangan dengan alami dan tanpa efek samping dengan mengunakan suplemen herbal.

Penyabab Flek Hitam DI Selangkangan 
Kulit yang berada di daerah lipatan tubuh memang sering tampak berwarna hitam, seperti di ketiak, kulit siku, kulit lutut, dan selangkangan. Ada banyak hal yang menyebabkan area kulit di lipatan tubuh berwarna hitam, diantaranya karena:
  • Sering terkena gesekan
Hal ini sering terjadi di selangkangan karena seringnya penggunaan celana yang ketat.
  • Akibat proses pencukuran
Pencukuran rambut yang dilakukan di area kemaluan, termasuk di area pangkal paha menggunakan pisau cukur menyebabkan kulit selangkangan menghitam. Karena kulit tersebut sensitif maka hendaknya sobat berhati – hati dalam mencukur area ini.
  • Kondisi yang lembab
Kondisi area selangkangan yang lembab menyebabkan penghitaman kulit. Kondisi yang lembab tersebut akan memicu rasa gatal di kulit, apabila rasa gatal tersebut digaruk atau digosok – gosok akan menimbulkan iritasi dan menyebabkan selangkangan menjadi gelap.
  • Karena jamur
Adanya jamur yang terdapat di sekitar kulit selangkangan akibat kurang menjaga kebersihan dan area selangkangan yang dibiarkan basah. Jamur ini menyebabkan rasa gatal yang apabila digaruk akan menimbulkan noda hitam.
  • Karena kegemukan
Seorang yang menderita obesitas dengan paha yang besar akan menyebabkan sering terjadinya gesekan pada kulit paha sehingga mengakibatkan selangkangan menghitam.
  • Karena kencing manis
Adanya resistensi insulin pada lipatan paha akan menyebabkan warna daerah tersebut menjadi lebih gelap.
  • Pengaruh hormonal
Pengaruh hormonal dapat mempengaruhi warna di lipatan paha, misalnya terjadi gangguan hormonal seperti gangguan kelenjar tiroid. Namun hal ini jarang terjadi.
  • Pengaruh usia
Seiring bertambahnya usia pigmen tumbuh menjadi bertambah. Tidak terkecuali pada pigmen di daerah selangkangan.
  • Akibat Hiperpigmentasi Post Inflamasi (HPI)
Hiperpigmentasi Post Inflamasi merupakan kondisi kelainan pigmen kulit yang disebabkan oleh peradangan akut maupun kronik. Pigmen menjadi meningkat sehingga menyebabkan daerah selangkangan berubah warna.

Untuk info cara menghilangkan dan memutihkan flek hitam di selangkangan, mungkin ada banyak pemutih yang bisa memutihkan sakligus menghilangkan flek hitam dengan ampuh tetapi itu juga tidak murah bahkan bisa menghabiskan uang yang lumayan aga besar. Tetapi ini hadir suplemen kecantikan Glucobery yang mempunyai khasiat dan manfaat mampu memutihkan flek hitam di selangkangan anda dengan aman dan tanpa efek samping . 

Manfaat Glucoberry Untuk Flek Hitap Di Selangkangan
Glucoberry merupakan suplemen kecantikan herbal yang sangat tepat bisa merawat dan membersikan kulit tubuh anda dengan aman bahkan glucoberry  di percaya mampu menjaga kesehatan kulit anda aman. G;ucobery terbuat dari 100% bahan alami di antaranya :  glutathione, collagen, vitamin E dan fiber sol. Untuk pembuatan Glucoberry di buah dengan teknologi moderen ber setandar GMP dan di olah menggunakan tenaga  tangan-tangan ahli kesehatan sehingga bisa terjaga dari kemurniannya. Glucoberry sangat aman dan sudah terdaftar resmi di DINKES PIRT : 2100022334455 sehingga aman dan sangat tidak di ragukan lagi.

Khasiat Glucoberry :
  • Super antioksidan untuk menetralisir radikal bebas
  • Menetralisir zat-zat racun yang masuk kedalam tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menghilangkan flek hitam dengan capet
    Merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh
  • Mengurangi kerutan-kerutan pada wajah dan menghambat penuaan (anti aging)
  • Menjadikan kulit halus, bersih putih secara menyeluruh baik wajah, seluruh tubuh hingga di tempat-tempat tertentu
Info Pemesanan
Nih untuk anda yang berminat memesan suplemen kecantikan Glucoberry ini sangat gampang dan prosesnya cepat, Cukup smskan format pemesanan Glucoberry anda seperti contoh di bawah ini : 
Ketik : GBJ : Rasa : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Tlp/Hp
Contoh Pemesanan :
GBJ : 2 box : Indri putri : Jl. Gatot subroto No.29 Rt/Rw. 011/012. Kec. Gambir Kel. Pasar baru  Jakarta Timur : 082.886.589.xxx

Kirim ke : 0812.2459.8008
PIN BB : 2B489FF8
 
*Ingat !! Cantumkan GBJ dalam setiap pesanan Anda "Tidak mencantumkan Kode Pemesanan Tidak Di proses".
Setelah sms Anda kami terima, kami akan mengantar pesanan Anda dengan jasa pengiriman JNE yang kualitasnya tidak di ragukan lagi dan Pembelian Glucoberry Anda dijamin sampai ke alamat yang Anda minta, Setelah barang sampai dan di terima, kami mohon Anda transfer ke no rekening yang tercantum dalam kuitansi bersamaan dengan pengiriman barang.   
Barang Sampai Baru Trasnfer Pembayaran !!!
Untuk Info Pemesanan Anda Bisa Hub. 0812 2459 8008


Tidak ada komentar:

Posting Komentar