Tips Mengatasi Mata Bengkak Dengan Aman

Senin, 16 November 2015
Tips Mengatasi Mata Bengkak Dengan Aman, untuk info cara mengatasi mata bengkak dengan aman anda beberapa cara, sebelum membahas tentang cara mengatasi mata bengkak ada baikanya kita mebahas terlebih dahulu penyabab dan gejala mata bengkak : 
Mata Bengkakak 
Hal pertama yang akan di rasakan jika mengalami mata bengkak yaitu merasa tidak nyaman dan menghalai pernghilatan kita sehingga tidak bebeas bekperesi terutama pada bagian mata kita di karenakan mata kita bengkaka.

Berikut Penyebaba Mata Bengkak : 
maksud mata bengkak disini adalah karena bengkaknya kelopak mata, hal ini dapat terjadi ketika ada peradangan atau kelebihan cairan (edema) pada jaringan ikat di sekitar mata. Mata bengkak bisa menyakitkan dan tidak menyakitkan, dan mempengaruhi baik kelopak mata atas maupun bawah.

Pembengkakan pada kelopak mata dapat disebabkan oleh kondisi ringan seperti setelah menagis atau alergi, tetapi juga bisa menjadi tanda suatu masalah kesehatan yang berpotensi mengancam penglihatan yang lebih serius, seperti selulitis orbital , penyakit Graves dan herpes okular.

Penyebab Mata Bengkak

Lebih lanjut berikut ini kondisi-kondisi yang dapat menjadi penyebab mata bengkak beserta gejala yang menyertainya:
  • Alergi. 
Pembengkakan kelopak mata akibat alergi biasanya disertai dengan rasa gatal dan berair. Hal ini dapat disebabkan oleh serbuk sari, debu, bulu hewan peliharaan, tetes mata tertentu dan cairan lensa kontak. Alergi akan mengenai hanya bagi mereka yang sensitif.
  • Konjunctivitis.
 Atau ebih sering dikenal dengan istilah sakit mata, merupakan peradangan pada konjunctiva – selaput bening yang meliputi bola mata dan kelopak mata bagian dalam -. Disebabkan oleh infeksi virus, bekteri, dan alergi. Selain dapat menyebabkan mata bengkak, ditandai juga dengan mata merah, berair, dan terkadang gatal.
  • Bintitan. 
Bahasa medisnya hordeolum, bintitan terlihat jelas adanya penonjolan pada kelopak mata baik atas maupun bawah yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Bintitan terasa nyeri dan terkadang menimbulkan bengkak yang meluas pada kelopak mata.
  • Cedera mata. 
Setiap trauma atau cedera pada daerah mata, dapat menyebakan memar dan pembengkakan pada kelopak mata.
  • Memakai Lensa kontak.
Bagi pengguna lensa kontak yang tidak memperhatikan aspek kebersihan atau penggunaan yang tidak tepat dapat menyebabkan mata bengkak – seperti memakai lensa kotor, berenang tanpa melepas lensa kontak atau menyimpan kontak dalam wadah yang kotor – Hal ini dapat menyebabkan infeksi dan iritasi pada mata.
  • Blepharitis. 
Merupakan peradangan pada kelopak mata, ditandai dengan kelopak mata bengkak dan terasa sakit terkadang terlihat juga serpihan ketombe di dekat bulu kelopak mata.
  • Selulitis orbita. 
Merupakan infeksi bakteri yang jarang namun cukup serius karena menginfeksi jaringan mata dan sekitarnya, sehingga mata menjadi bengkak dan begitu menyakitkan. Gejala lain termasuk mata menonjol, penurunan penglihatan, demam, dan sakit mata saat melirik.
  • mata bengkak selulitis orbita
Selulitis orbita adalah keadaan darurat medis dan pengobatan antibiotik IV cepat sering diperlukan untuk mencegah kerusakan saraf optik, kehilangan penglihatan permanen atau kebutaan dan komplikasi serius lainnya.
  • Herpes okular. 
Disebabkan oleh herpes simplex virus, menyebabkan peradangan (dan kadang-kadang jaringan parut) pada kornea. Selain menyebabkan mata bengkak, herpes mata juga mirip dengan mata konjunctivitis, namun biasanya dapat kita lihat ada luka / lepuhan yang menyakitkan pada kelopak mata, di samping itu juga dapat terjadi pandangan kabur karena kornea berawan dan mata bengkak yang mungkin sangat ekstrim yang menghalangi penglihatan.
  • Penyakit Graves. 
Disebabkan oleh tiroid yang terlalu aktif (hipertiroidisme), ditandai dengan mata menonjol atau melotot, sehingga kelopak mata seolah-olah terlihat membengkak.
  • Gangguan Ginjal. 
Penyakit ginjal seperti sindroma nefrotik atau ginjal bocor dapat menyebabkan mata bengkak, terjadi pada kedua mata terutama muncul saat bangun tidur pagi hari. Tidak terasa sakit, tak jarang disertai dengan pembengkakan hampri dissluruh tubuh (edema anasarka).

 Nah dari penyabab mata bengkak di atas lalu bagai mana cara menghindari dan cara mengobati mata bengkak tersebut. Untuk cara mencegah dan mengobati mata bengkak ini kami sarankan anda bisa menggunakan Eye Care Softgel yang di percaya sebagai obat herbal penyakit mata yang paling tepat dan tabpa efek samping. 

Cara Mencegah Dan Mengobati Penyakit Mata Bengkak
Alhamdulilah telah hadir obat herbal penyakit mata yang bisa mengatasi sekaligus menjaga kesehatan amata kita dengan aman dan tanpa efek samping .
Cara mencegah dan mengatasi penyakit mata dengan Eye Care Softgel, Eye Care Softgel Adalah obat herbal green world yang mempunyai khasiat untuk mengatai berbagi jenis masalah penglihatan, Eye care dibuat dari 35% ekstrak blueberry yang mempunyai keampuhan menyembuhkan sekalian melindungi mata supaya terus sehat. Di mana blue berry juga untuk bersihkan radikal bebas serta tingkatkan mirkro aliran di seputar mata juga Tingkatkan daya pandangan.

Khaisat Bahan – Bahan Pembuatan Eye Care Softgel :
  • Ekstrak blueberry 35% – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Riboflavin 3% – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Ekstrak ginkgo biloba 15% – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Eyebright 25% – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Lutein 5%– Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • VA 1%, Zinc 3%. – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
  • Taurine 3%  – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Ekstrak biji anggur 10%
Jadi Sudah cocok sekali dengan mengguanakan Eye Care Softgel terjamin penyakit mata bengkak yang anda alami akan segera sembuh. Tunggu apa lagi untuk info cara pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini : 
Ketik:  ESJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh :ESJ : 6 btl : Rikha : Jl. H. sudirman no.12. Kec. cakung. Jakarta Timur. 0812876xxxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
PIN BB : 2A98D7E6

( *Ingat. Cantumkan Kode ESJ dalam setiap pemesanan anda )
Untuk info lebih lengkap : Cara Pemesanan, Cara Konsumsi, Daftar Harga, Dan Konsultasi 
Hub : Tlpon/Sms.  0812.2442.9800 Atau PIN BB : 2A98D7E6
Admin. Nova Avelia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar