Tips Tampil Cantik Dan Putih Luar Dalam Dengan Alami

Rabu, 02 Desember 2015
"Bagaimana untuk tetap CANTIK dan MENARIK setiap harinya, Walupun nggak ada waktu untuk ke salon ???"
Aman Dan Bersertifikat BPOM
Tips Tampil Cantik Dan Putih Luar Dalam Dengan Alami, Selamat datang dan selamat bergabung di tips cantik pagi ini. Dalam kesempata kali ini kami akan membagi tips cantik luar dalam. mungkin kebanyakan orang hanya berpikir cantik di luar itu sangat sempurna padahal dari segi lagi lebih baik cantik dan putih luar dalam kalu memnag itu busa di lakukan. Kesempatan  kali ini kami akan memberikan tips tampil cantik dan putih luar dalam setiap hari secara alami aman dan tanpa efek samping. 

Tampil Cantik Dan Putih Luar Dalam Dengan Alami
Tampil cantik dan putih memang sangat sempurna karna dengan cantik dan putih luar dalam bikin pria meleleh melihatnya. 

Kini telah hadir suplemen kecantikan Glucoberry yang bisa memberikan anda selalu tampil cantik dan putih luar dalam dengan alami tanpa efek samping.  Glucoberry merupakan suplemen kecantiakan herbal yang  di percaya dan terbukti mampu merawat kulit anda tetap sehat dan awet muda. 
Tampil Cantik Dan Putih luar Dalam 
Dengan Glucoberry  
Glucoberry  Herbal lebih dari sekedar menutrisi kulit, bahkan untuk pria memiliki khasiat lain yaitu membat tubuh jadilebih six pack. Kedua produk herbal asli indonesia ini benar benar bebas efek samping karena bahan bahannya 100% alami yaitu hanya glutatione yaitu jenis anti oksidan terbaik yang di dapatkan dari, Collagen & Elastin adalah zat yang sagat di butuhkan oleh tubuh, dimana fingsinya dapat mengikat jaringan kulit dan menjaga kelastisan juga kekencangan kulit. Biasanya ini di temukan dalam buah buahan seperti apel. Terdapat juga ekstrak strawberry dalam glucoberry yang khasiatnya sangat baik untuk kulit.
“Glutathione (GSH) disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 journal medis yang telah membahasnya dan diteliti pertama kali pada tahun 1888 oleh ilmuwan De-Kay Pailhade”
 Manfaat Bahan-Bahan Glucoberry :
  • L-Glutatathione
Senyawa ini disintesis di dalam sel tubuh. Dengan bertambahnya usia, produksi antioksidan ini semakin menurun. Oleh karena itu, semakin banyak usia, akan semakin banyak ditemukan berbagai masalah kesehatan karena pengaruh zat radikal bebas dan paparam polutan.
  1. Memelihara sistem kekebalan tubuh dengan perannya dalam pembentukan limfosit
  2. Detoksifikasi atau menetralisir berbagai racun yang ada dalam tubuh
  3. Menetralisir efek samping obat-obatan seperti acetaminophen, aspirin, ibuprophen dan lain-lain
  4. Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan antioksidannya yang tinggi dapat menangkal efek radikal bebas yang menjadi penyebab jerawat flek hitam, kulit kusam dan keriput. Kandungan kolagen yang terdapat di dalamnya juga dapat memberi efek yang positif untuk memelihara kekenyalan dan kelembaban kulit
  5. Aktif merangsang pembentukan sel-sel baru
  • Collagen
Kolagen memberikan kekuatan untuk struktur tubuh dan melindungi struktur kulit dengan mencegah penyebaran zat pathogen, zat beracun lainnya, mikro organism dan sel-sel kanker. Kolagen juga dapat memberikan elastisitas, kelenturan, kekenyalan, kelembaban dan ketahanan pada kulit. Dengan kulit yang masih elastis inilah seseorang akan terlihat awet muda bebas dari keriput walaupun usia sudah 40 tahun ke atas.
  • Elasting
senyawa yang terbukti dapat meningkatkan produksi elastin. Elastin inilah yang bisa membuat kulit tetap muda, serat protein yang membantu kulit terjaga fleksibilitas dan elastisitasnya. Serat protein ini mampu meregang lalu kembali ke bentuk semula seperti karet.
  • Minyak Nabati
Sering di gunakan untuk perawatan wajah karena sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan wajah dan juga bisa menjaga kesehatan kulit anda.
  • Strawberry Extract
Buah strawberry mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Gunakan stroberi ini sebagai lulur mandi.Selain menjadi lebih halus, kulit pun akan tampak lebih cerah dll.

Manfaat Glucoberry :
  • Memenuhi Ntrisi Yang Di Butuhkan Kulit
  • Mempertahan kelembaban kulit
  • Mengurangi Kerutan Pada Kulit
  • Membuat kulit tampak lebih segara dan 10 tahun lebih muda
  • Mengencangkan kulit
  • Merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh
  • Mengurangi kerutan kerutan pada wajah dan menghambat penuaan (anti aging)
  • Menetralisir zat zat racum yang masuk kedalam tubuh
  • Super antioksidan untuk menetralisir radikal bebas
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Meeratakan warna kulit menjadileebih terang
  • dan masih banyak lagi.
Produk Glucoberry Herbal ini telah lulus uji dinas kesehatan ri denganno registe DINKES PIRT 2100022334455 untuk glucoberry dan DINKES PIRT 2133273042007 untuk glucocoa,100% halal.
Cara Pemesanan Glucoberry 
 
Tunggu apa lagi, Untuk info cara pemesanan Glucoberry anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bahwa ini : 

Ketik : GBJ : Rasa : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Tlp/Hp
Contoh Pemesanan :
Ketik: GBJ :: 2 box : Indri putri : Jl. Gatot subroto No.29 Rt/Rw. 011/012. Kec. Gambir Kel. Pasar baru  Jakarta Timur : 082.886.589.xxx

Kirim ke : 0812.2459.8008
PIN BB : 2B489FF8
( Ingat !! Cantumkan GBJ dalam setiap pesanan Anda )

Info Lebih Lengkap : Cara Pemesanan, Cara Konsumi, Daftar Harga Dan Konsultasi 
Hub : Telpon/SMS. 0812.2459.8008 Atau PIN BB : 2B489FF8

Tampil Cantik Setiap Hari Glucoberry Solusinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar