Obat Pilek Menahun Alami

Jumat, 27 November 2015
Obat Pilek Menahun Alami, Untuk anda yang merasakan penyakit pilek menahun berkunjung ke pengobatan tetap belum ada hasilnya kini hadir obat pilek menahun alami dari ektrak teripang laut yang bisa mengatasi segaligus menyembuhkan penyakit pilek menahun anda dengan cepat aman dan tanpa efek samping .

Penyebab Pilek Menahun 
Pilek menahun pada umumnya terjadi karena alergi, baik alergi debu atau keadaan yang tidak nyaman untuk pasien yang menderita penyakit pilek seperi udara dingin atau panas. Alergi ini tidak dapat disembuhkan hanya bisa di kontrol. Pilek menahun ini juga bisa mengakibatkan penyakit polip, asma, dan sinusitis.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI GEJALA PILEK MENAHUN
Faktor-faktor yang mempengaruhi penyakit dengan gejala pilek adalah faktor keturunan, lingkungan, daya tahan tubuh, dan kebugaran.
  • aFaktor Keturunan
Apabila ada riwayat keluarga memiliki penyakit yang bergejala pilek mempunyai kemungkinan yang lebih besar untuk menderita penyakit yang sama.
  • Lingkungan
Lingkungan juga sangat berpengaruh dengan munculnya penyakit dengan gejala pilek. Alergen lingkungan bisa berupa outdoor alergen dan indoor alergen. Outdoor alergen berupa pollen, spora jamur, bunga, dan rumput. Indoor alergen berupa debu, jamur, dan binatang peliharaan.
  • Daya tahan tubuh
Apabila mempunyai daya tahan tubuh yang baik akan tidak mudah terserang penyakit. Tetapi sebaliknya apabila mempunyai daya tahan tubuh uang tidak baik akan rentan terserang penyakit.
  • Kebugaran
Seseorang yang mempunyai tubuh yang sehat dan bugar tidak akan mudah terkena penyakit.

Kini telah hadir obat pilek menahun alami yang bisa mencegah berbgai jenis penyakit seperti : polip, asma, dan sinusitis.
Obat Pilek Menahun Alami
Solusi tepat untuk obat pilek menahun alami anda bisa menggunakan ektrak teripang laut, yang bisa mencegah dan bisa mengobati penyakit pilek menahun anda dengan aman dan tanap efek samping. 

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai universitas di seluruh dunia, teripang laut mengandung “cell growth faktor” (factor regenrasi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaharui dan memperbaiki sinus yang rusak dan bengkak. Jelly Gamat Gold-G juga diperkaya dengan anti-bekteri, anti-vius dan anti-peradangan alami. Karena itulah Jelly Gamat Gold-G obat penyakit sinusitis kronis ini sangat efektif, dan kami sangat merekomendasikannya.

Kandungan teripang hewan laut sebagai bahan utama dari Jelly gamat Gold G ini memiliki berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk mengobati gejala radang sinusitis. Menurut penelitian, Prof. Ridwan Hashim dari universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang emas dalam obat polip hidung dapat menghambat pertumbuhan sel bakteri streptococcus pneumoniae, penyebab dari radang sinusitis. Mahluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phospate buffered saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang emas dalam obat polip hidung mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya kandungan gizi teripang emas ini sangat lengkap untuk membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab sinusitis.
Testimoni Sembuh Dari Penyakit Sinusitis Kronis
Nama : Nurbaity (43 Tahun)
Alamat : Jakarta
Keluhan : Sinusitis Kronis, Alergi Debu & Darah Rendah 4 Tahun

‘Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Kakak ipar saya mengenalkan produk Jelly Gamat Gold G dari pada saya harus di operasi karena anjuran dokter THT’.

‘Alhamdulilah, minum obat sinusitis polip hidung dari Jelly Gamat Gold G 6 BOTOL, penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya’.
Jadi sudah terbukti bawah obat pilek menahun atau sinusitis ini bisa di atasai dengan menggunakan  jelly gamat gold g, tunggu apa lagi. Untuk cara pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini : 

JGT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
JGT: 6 botol : Nurbaity : Jl. Cicahem No. 04 Bandung Kec. Wetan: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGT dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGT“ di setiap pemesanannya.

Untuk Info Lengkap : Cara Pemesanan, Cara Konsumsi, Daftar Harga Dan Konsultasi.
Hub. 0812 2442 9800  Atau PIN BB : 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN 


Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar