Cara Sembuhkan Penyakit Flu Menahun Dengan QnC

Rabu, 25 Januari 2017
Cara Sembuhkan Penyakit Flu Menahun Dengan QnC - Solusi untuk mengatasi penyakit flu menahun dengan cepat dan aman kami sangan menyarankan untuk menggunakan pengobatan herbal dari QnC. Apa alasanya berikut informasinya :

Flu Menahun Bisa Menjadi Tanda Penyakit Sinusitis
Pilek menahun tak selamanya merupakan pilek biasa. Pilek menahun yang tak kunjung sembuh, datang dan pergi semaunya, bisa jadi ternyata Anda justru menderita penyakit lain.

Tenggorokan terasa sakit atau gatal, bersin-bersin, hidung meler atau tersumbat, mata berair, batuk, sakit kepala ringan, hingga merasa lelah biasanya akan Anda alami jika pilek menyerang. Separah-parahnya pilek, penyakit ringan yang disebarkan oleh virus ini biasanya akan hilang dalam waktu 14 hari, baik dengan atau tanpa pengobatan. Namun, jika pilek tidak sembuh-sembuh dan masih menerjang Anda lebih dari dua minggu lamanya, bahkan hingga bertahun-tahun, mungkin itu disebabkan oleh kondisi lain. Pilek menahun yang terus datang dan pergi mungkin saja diakibatkan oleh sinusitis, atau infeksi sekunder lainnya.

Sinusitis
Sinusitis adalah peradangan atau pembengkakan jaringan dinding yang melapisi sinus (ruang berisi udara di belakang telinga, hidung, dan pipi serta di atas mata, yang saling terhubung). Penyakit ini terjadi jika sinus tersumbat dan berisi cairan, bukan udara. Akibatnya, kuman (bakteri, virus, dan jamur) pun tumbuh dan menyebabkan infeksi.
Baca Juga :  ( Cara Mencegah Penyakit Asam Urat )

Pilek dan sinusitis bisa menimbulkan rasa sakit di sekitar mata dan hidung, serta menghasilkan lendir berwarna kekuningan. Bedanya, pada penyakit pilek biasa, rasa sakit tersebut biasanya terjadi pada hari-hari pertama pilek penyerang. Sedangkan pada infeksi sinus, gejala tersebut biasanya muncul lebih lama dari pilek biasa.  

Lalu bagaimana untuk cara mengatasi dan menyembuhkan penyakit flu menahaun dan sinusitis secara cepat dan aman ??

Cara Sembuhkan Flu Menahun dan Sinusitis Dengan Alami
Solusi paling aman dan cepat sembuhkan penyakit flu menahun dan sinusitis yang bisa kami rekomendaiskan anda bisa menggunakan pengobatan herbal dari QnC.
QnC adalah pengobatan herbal yang terbuat dari timun laut emas yang mempunyai banyak manfaat dan khasiat untuk sembuhkan penyakit secara almai. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai universitas di seluruh dunia, teripang laut mengandung “cell growth faktor” (factor regenrasi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaharui dan memperbaiki sinus yang rusak dan bengkak. QnC juga diperkaya dengan anti-bekteri, anti-vius dan anti-peradangan alami. Karena itulah QNC obat Sinusitis kronis ini sangat efektif, dan kami sangat merekomendasikannya.

Kandungan teripang hewan laut sebagai bahan utama dari QnC ini memiliki berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk mengobati gejala radang sinusitis. Menurut penelitian, Prof. Ridwan Hashim dari universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang emas dalam obat flu menhaun dan sinusitis dapat menghambat pertumbuhan sel bakteri streptococcus pneumoniae, penyebab dari radang sinusitis. Mahluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phospate buffered saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang emas dalam obat sinusitis hidung mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya kandungan gizi teripang emas ini sangat lengkap untuk membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab sinusitis.
Testimoni Sembuh Dari Penyakit Sinusitis Kronis
Nama : Nurbaity (43 Tahun)
Alamat : Jakarta
Keluhan : flu menahun, Sinusitis Kronis, Alergi Debu & Darah Rendah 4 Tahun

‘Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Kakak ipar saya mengenalkan produk QnC dari pada saya harus di operasi karena anjuran dokter THT’.

‘Alhamdulilah, minum obat sinusitis polip hidung dari QnC 6 BOTOL, penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya’.
Dan yang paling terpenting Obat herbal QNC merupakan obat herbal ALAMI, AMAN dan HALAL (MUI) sehingga aman di konsumsi untuk semua umur terutama ( anak-anak, ibu hami dan ibu menyusui). Berikut bukti legalitas kemananan QNC, sudah terdaftar di  DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Jadi memang sangat cocok dan tidak di ragukan lagi, buruan coba dan rasakan khasiatnya sekarang juga, Berikut informasi tentang harga dan cara pemesananya.


CONTOH :
Anda memesan Jelly Gamat QnC 5 Botol, Ongkir Rp. 38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 8.000 = Total Rp. 783.000.

Ongkir menjadi Rp. 8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga Jelly Gamat QnC.
Contoh Cara Pemesanan:
Ketik : JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 12 botol
JGB: 12 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda )
Keamanan Pembelian Produk QnC :
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.
Stok Produk Terbatas, BURUAN Order Dan Rasakan Khasiat serta keAMPUHan Produk ini SEGERA !!!

*Untuk info lengkapnya, silahkan hub costomer care kami:*
{ 0812 2442 9800 } " Telpon,Sms,WA "

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Terimakasih atas minat dan kepercayaannya untuk berbelanja di toko kami. Dan dapatkan pula keuntungan lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar